Cake Cokelat Sayang 'Resep Cinta' dari my Bunny untuk Bubby

Hari ini adalah hari yang spesial untukku. Lebih tepatnya untukku dan Rizki, kekasih cintaku. Aku mempersiapkan diri untuk membuat cake spesial untuknya. Semua itu sengaja kulakukan untuk membuatnya bahagia, karena nanti malam adalah malam dimana hubungan kami sudah berjalan selama satu tahun. Tak di sangka Rizki datang ke rumahku sebelum aku membuat Cake cokelat sayang . Aku membawanya ke ruang tamu lalu menyuruhnya menungguku. Aku pun ke dapur, membuat cake cokelat sayang penuh cinta. Aku memandang kertas yang tertulis Resep Cake Cokelat sayang, yang bahan bahannya. 125 gram mentega tawar, 250 gram dark cooking chocolate, 200 gram gula pasir, 2 butir telur ayam, 3 sendok makan Nestle Dancow fullcream dan 100 ml air. Tak berapa lama aku beraksi membuat cake penuh cinta itu dengan sempurna. Setelah semuanya selelesai, aku membawa Cake ke meja yang berada di sekitar kolam renang. Lalu mengajak Rizki, aku memandangnya lalu menyerahkan cake cokelat sayang kepada Rizki.
Aku menitikkan air mata bahagia karena Rizki mengatakan sangat mencintaiku dan Cake cokelat sayang buatanku adalah seluruh hatinya yang berada di cake yang kubuat. Baginya, cake cokelat sayang buatanku adalah cake termanis yang pernah ia tahu. Aku merasa ada yang kurang pada Cake yang indah dan penuh cinta itu, tanpa nama. Aku pun memberikan nama cake cokelat sayang dengan nama cake Bunny cokelat Bubby sayang, ke dua nama panggilan kesayangan kami.

Comments