my idola rizki alatas dan nina zatulini

Awalnya aku belum terlalu mengenal Rizki Alatas maupun Nina Zatulini, namun saat itu aku menonton sinetron Remaja yang Booming yang di tayangkan di indosiar. Sinetron itu adalah Arti sahabat, kisah remaja yang mengisahkan lika liku remaja, dan di bumbui komedi dari beberapa pemain Arti sahabat. Awalnya aku menginginkan Angel ( Nina Zatulini ) bersatu dengan Fathir ( Kevin Julio ). Namun setelah Mike, ( Rizki Alatas ) bermain di Arti sahabat, aku langsung jatuh hati pada Mike. Dan sangat berharap Angel di pasangkan dengan Mike. Bukan cuma aku yang berharap Mikan ( Mike dan Angel ) bersatu, namun Arti sahabat lover yang mengidolakan Mikan, juga menginginkan mereka bersatu.
Semenjak itu aku mengidolakan Rizky dan Nina. Setiap scane mereka, aku sangat bahagia dan selalu mengenangnya. Ternyata pentingnya Arti sahabat tak juga di rasakan oleh para pemain Arti sahabat, namun juga di rasakan oleh Arti sahabat Lovers. Kami menonton Arti sahabat sambil memahami pentingnya sebuah bersahabatan. Karena Arti sahabat juga, bakatku yang terpendam muncul, karena idolaku Rizky dan Nina aku jadi bercita cita sebagai penulis dan Alhamdulilah sekarang ada beberapa naskahku yang lolos di Sebuah lomba. Terima kasih Kak Nina, Kak Rizki, momy Tissa yang menulis skenario Arti sahabat, semua pemain Arti sahabat dan semua yang ada pada Arti sahabat. Dan juga tentunya buat sahabatku di dunia online yang berjumpa sebagai Arti sahabat Lover.
Aku berharap Kak Nina dan Kak Rizki di tawari maen sinetron lagi.
I LOVE YOU KAK RIZNIN.
I LOVE YOU ASL
I LOVE YOU MIKAN.
MICKEY DAN MY BABBY ANGEL, MIKANERS SELALU MENDUKUNG DAN MERINDUKAN KALIAN.

ASL 4EVER N EVER KENANGAN MIKAN

1 comment

  1. sayang ya?udah sweet,nggak bersama juga last skali..arep bnget mereka tambah ep dikit aja lagi..smoge riznin bisa bersama..amin