Blueberry Strussel 'Resep Cinta' dari Blue untuk Berry

Hatiku berdegup kencang, aku gelisah mencari resep makanan yang akan kubawa untuk idolaku tercinta. Hari ini aku akan ke lokasi syuting Rizki Alatas karena sudah lama aku tak bertemu dengannya. Aku tersenyum sendiri memandang foto Rizki Alatas yang kupegang.
rasanya ingin cepat membawakan cake untuknya. Aku membuka-buka daftar masakan dan cake yang ada di resep buku di rumahku, namun diantara banyaknya resep tak ada yang memikat hatiku. Sampai akhirnya, aku browsing, membuka Twitter. Tak di sangka di twitter sedang heboh berbagai macam resep makanan yang ada di Resep Kita . Dengan penuh semangat, aku mencari resep cake untuk idolaku. Tatkala aku mencari resep di Resep Kita mataku tertarik pada resep Blueberry Stussel cake klasik yang memiliki rasa manis, gurih dan sedikit asam. Aku yakin Rizki Alatas akan menyukai cake Blueberry Strussel. Apalagi cake itu dilapisi adonan renyah manisar yang membuat cake itu semakin lezat. Dengan teliti aku memandang gambar cake Blueberry Strussel cukup lama
lalu beralih menulis bahan bahan yang harus di sediakan. Yaitu 120 gram mentega, 100 gula pasir, 50 gram gula palem, 2 butir telur ayam, 1 sendok teh vanili bubuk, 2 kaleng Nestle Bear Brand Gold lalu dengan cepat aku menuliskannya hingga selesai. Aku bernapas lega karena membuat cake yang lezat itu hanya membutuhkan waktu sekitar 75 menit. Tanpa menunggu lama, aku segera membuat cake Blueberry Strussel , setelah semuanya siap aku pergi ke lokasi syuting Rizki Alatas. Aku menghampiri Rizki Alatas lalu memberikan cake istimewa itu pada Rizki Alatas. Aku menangis bahagia karena idolaku sangat bahagia menerima Blueberry Strussel. Terlebih lagi ia mengatakan bahwa Cake Blueberry Strussel buatanku istimewa dan cake itu membuatnya mempunyai lagu buatku. Rizki Alatas pun menyanyikan lagu untukku, terdengar merdu saat ia bernyanyi : Kaulah hidupku, selalu kau berikan terindah untukku Oh Blue Kasih engkaulah terindah, aku takkan menjadi Berry tanpamu. Takan lupakan Blueberry Strussel . Aku bahagia karena ia menyukai Cake Blueberry Strussel, kini aku akan memberikan cake ataupun makanan dengan melihat resep di Resep Kita

Comments