Ayam Bakar Limau 'Resep Cinta' Untuk Dua Hati

Semilirnya angin serasa mengerami pori-pori tanganku, namun dinginnya malam ini tak ada bandingannya dengan kebahagiaanku karena kakakku telah pulang dari luar kota. Aku yang sedang berada di dapur dengan bangga mempersiapkan bahan-bahan masakan untuk membuat Ayam Bakar Limau makanan favorit kakak. Dari kecil ibu selalu menyajikan menu Ayam Bakar Limau yang Gurih dan lezat, oleh karena itu aku dan kakakku menjadi menggilai makanan yang lezat itu. Sejenak aku memandang jam yang berada di dinding, lalu bersiap mengolah bahan-bahan pembuatan Ayam Bakar Limau yang terdiri dari 1 ekor ayam, 1 sendok makan air jeruk limau, 1 sendok makan garam, 2 buah jeruk limau, 3 sendok makan kecap manis, 100 ml santan, 4 lembar daun jeruk, 2 sendok makan minyak, 5 buah bawang merah dan 3 siung bawang putih. Tak membutuhkan waktu lama untukku mengolah bahan pembuatan Ayam Bakar Limau, setelah semuanya selesai aku segera membawa ayam bakar buatanku dan beranjak dari dapur. Namun aku terkejut karena kulihat, kakakku masuk ke dapur sambil membawa ayam bakar limau. Kami terpana dengan ayam bakar limau yang kami bawa, lalu memandang ke dua ayam bakar limau Aku menghampiri kakakku, tak menyangka ia dapat memasak. Terutama memasak ayam bakar limau. Tak berapa lama, kakakku mengajakku ke meja makan lalu ia menukar ayam bakar limau. Kami memakan ayam bakar limau yang gurih dan lezat itu. Aku terkejut karena kakakku mengatakan )ayam bakar limau ) ala chef Dede adalah makanan terfavorit di hatinya. Aku pun tak mau kalah berbicara. Aku mencubit pipi kakakku yang terdapat lesung pipi lalu berkata bahwa ke dua ayam bakar limau ini adalah buatan chef dua hati yang sedang tergila gila dengan menu Ayam Bakar Limau.

1 comment

  1. Nyam..nyam..nyam...Mak nyuzz pasti nih ayam bkarnya :)
    Menanggapi komentar agan di blog saya tentang Captcha2cash,
    Btw ID yg kmrin dibuat udah bs buat LOGIN+NGETIK+ADA BALANCENYA blum sobat??
    - Klo balancenya blum bgtu byk,mnding bkin ID bru aja
    - Klo emang balancenya dah lmyan bnyk hubungi cs-nya: captcha2cash[at]gmail[dot]com
    Smoga bsa membantu :)