Mau bebas dari Anyang-anyangan? Intip solusi alaminya yuk!!




Larut dalam bekerja terkadang membuat orang lalai untuk buang air seni. Walaupun ingin buang air kecil, namun tertahan karena kesibukan. Kebiasaan menunda buang air kecil lama-lama menjadi anyang-anyangan loh. Apalagi anyang-anyang rawan terjadi pada wanita karena saluran kemih wanita lebih pendek sehingga rentan di serang bakteri jahat E- Coli. Seperti halnya kebiasaan saya menunda buang air kecil setiap bekerja. Karena pelanggan berdatangan, saya memilih buang air kecil saat jam istirahat bahkan saat jam pulang. Kebiasaan buruk itulah yang membuat saya kerap mengalami anyang-anyangan. Tepatnya, kencing sedikit-sedikit dan muncul rasa sakit saat buang air kecil. Hal itu memang terlihat sepele, namun jangan salah loh. Anyang-anyangan dapat mengganggu aktifitas dan menjadi gejala awal dari infeksi saluran kemih. Sejak itu saya mulai berhati-hati dan tidak menunda buang air kecil. Sayangnya usaha saya sering gagal, apalagi tatkala saya dapat sift kerja sore dan pulang malam. Saya terpaksa menunda buang air kecil karena di tempat kerja saya toiletnya jauh. Maka dari itu saya mencari pengobatan anyang-anyangan di internet. Saya menemukan artikel yang membahas Prive Uri - Cran. Prive Uri - Cran adalah obat alami untuk anyang-anyangan yang berisi ekstrak buah cranberry. Buah cranberry bersifat antioksidan tinggi dan kaya akan proantocya nidin (PAC) yang dapat mencegah dan mengatasi infeksisaluran kemih. Cranberry mampu menghambat kuman menempel pada saluran kemih. Nah, untuk Prive Uri - Cran ini dalam bentuk kapsul. 1 kapsul berisi 250 mg ekstrak buah cranberry. Sehari cukup mengkonsumsi 1-2 kapsul. Karena saya menyukai yang dingin-dingin, setiap minum Prive Uri - Cran mengkonsumsi dalam bentuk powdersachet yang di seduh air dingin. Untuk bentuk powdersachet, per sachetnya berisi 375 mg ekstrak buah cranberry, vitamin C dan probiotic. Prive Uri - Cran ini sangat cocok membantu wanita yang mengalami anyang-anyangan karena selain terbuat dari bahan alami, Prive Uri -Cran tidak mempunyai efek samping. Prive Uri - Cran yang di produksi oleh Reputable Company, Combiphar ini memang sudah terbukti manfaatnya. Jadi kita tidak perlu ragu mengkonsumsinya. Maka dari itu saya tidak pernah lupa membawa Prive Uri -Cran dalam tas saya. Kapsul kecil namun sejuta manfaat ini setia menemani saya pergi.

Comments