Rendang padang favoritku dan vonis cintaku

Malam minggu ini adalah malam kebahagiaan untukku. Malam yang penuh bintang ini aku merasakan semangat dan bahagianya telah di terima kerja di sebuah penerbit untuk menjadi seorang editor Novel remaja. Novel yang sangat kugemari untuk menulis maupun membacanya karena aku senang membaca dan menulis Novel. Tepat pukul tujuh malam, aku sudah mempersiapkan diri untuk menilai dan membaca novel buatanku untuk dijadikan tolak ukurku sebagai seorang editor. Namun kegelisahan mulai menyergapku karena perutku sudah lapar karena dari sore aku belum makan apapun, sungguh tak ada nafsu makan. Namun aku tahu apa yang harus kulakukan untuk membuatku nafsu makan agar perutku tidak tersiksa. Dengan semangat aku pergi ke dapur dan mengambil Rendang padang restu mande kemasan. Sekejap aku mencium kemasan rendang itu sebagai tanda cintaku padanya, setelah itu aku mengambil nasi agar lebih mantap makan rendang padang restu mande yang tak tertandingi kelezatannya. Memang baru satu minggu aku membeli rendang padang Restu mande kemasan namun aku sudah jatuh hati pada makanan itu karena sangat mengesankan untukku. Rendang padang restu mande merupakan makanan tradisional Indonesia yang memiliki cita rasa yang khas, selain itu dibuatnya juga dengan daging sapi segar pilihan dan rempah-rempah yang berkualitas. Aku kembali ke ruang tamu, melanjutkan membaca Novel sambil menikmati lezatnya rendang padang di santap dengan nasi yang hangat. Membuatku ketagihan setiap memakannya, karena sangat praktis dan bisa langsung di konsumsi. Selain itu tidak berbahaya untuk tubuh karena tanpa pengawet kimia dan MSG serta tahan lama hingga 459 hari atau satu tahun di dalam kemasan. Tanpa kuduga, ibuku menemaniku dengan membawa rendang padang restu mande yang sudah disajikan di dalam piring. Melihat rendang yang kupegang sudah tak tersisa lagi, dengan cekatan aku memandang rendang yang ibu bawa. Kami pun menikmati rendang yang ibu bawa. Tak membutuhkan waktu lama untuk kami menghabiskannya, karena rendang restu mande ini cemilan keluarga kami setiap hari. Karena kecintaanku pada rendang padang restu mande, ibu memfonisku terkena penyakit rendang padang sang cinta. Vonis yang memang membuatku bahagia. Menurutku, makanan tradisional indonesia yang saat ini sedang di cintai masyarakat indonesia adalah makanan rendang padang restu mande yang berasal dari Sumatra Barat. Buktinya, saat kali pertamanya aku mencobanya sudah ketagihan dengan makanan rendang padang Restu Mande. Rendang padang memang makanan favoritku yang kualitasnya sangat baik dan dapat menemaniku kemanapun akt pergi. Aku beruntung karena mengenal makanan yang mendunia ini, karena memiliki keunikan tersendiri terutama dari cita rasanya yang lezat dan terasa nikmat di lidah, serta kandungan gizinya yang baik untuk tubuh. Tak akan pernah kulewatkan sehari pun untuk tidak memakan rendang padang, karena aku sangat menyukainya dan tak akan kulupakan setiap moment aku makan rendang padang restu mande. 






 postingan ini dibuat untuk diikutsertakan dalam lomba Blog semi SEO "Rendang padang Restu Mande"

Comments