Situ Gintung Tourism Park Destinasi Wisata Multifungsi

Objek wisata Situ Gintung Tourism Park termasuk wisata yang letaknya strategis untuk kendaraan umum maupun pribadi. Wisata yang terletak di Desa Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur Tanggerang ini ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancenagara. Apalagi lokasinya bersebelahan dengan danau Situ Gintung yang menjadi daya tarik wisatawan.
Fasilitas Wisata Situ Gintung Tourism Park
Selain memiliki suasana yang asri dan menyenangkan, wisata Situ Gintung memiliki fasilitas yang lengkap. Hal itu membuat liburan semakin menyenangkan, apalagi terdapat fasilitas outbond yang menarik dan menguji adrenalin. Selain itu objek wisatanya cukup luas, yaitu 3 hektar dan sekitar 70 % nya berada di lahan hijau terbuka yang dikelilingi oleh danau Situ Gintung disebelah timur, barat dan utara.
Untuk itu dibawah ini ada 5 fasilitas yang harus diketahui, diantaranya adalah:
1. Waterpark
Waterpark atau kolam renang menjadi fasilitas pertama yang dituju bagi orang dewasa maupun anak-anak. Apalagi berenang di Situ Gintung Tourism Park memiliki keunikan karena sekaligus menyaksikan pemandangan yang indah. Sementara di sisi kolam terdapat gazebo-gazebo untuk beristirahat bagi yang tidak berenang atau lelah berenang. Anda yang ingin menikmatinya bersama orang - orang terdekat transportasi yang digunakan cukup dengan
2. Taman Yang Menarik
Lelah berenang, wisatawan dapat menikmati taman yang asri dan pemandangan yang indah. Taman ini juga menjadi favorit kalangan muda untuk berfoto maupun video sebagai dokumentasi karena tamannya terjaga dan rerumputannya yang hijau. Lengkap dengan pohon kelapa yang menjulang dan menambah kesejukan.
3. Outbond
Situ Gintung Tourism Park menyuguhkan wahana outbond yang menarik dan harus dicoba. Misalnya Halang Rintang, Ilusi GravitasiFlying Fox, Jembatan Goyang dan lain-lain. Untuk itu wisatawan harus membawa kamera agar kegiatan outbond dapat diabadikan, kegiatan ini sangat cocok untuk liburan bersama teman-teman maupun acara sekolahan. Karenanya rental bus pariwisata Jakarta Timur adalah trasnportasi yang tepat.
4. Restoran Situ Gintung
Seusai lelah melakukan kegiatan, wisatawan dapat menikmati kuliner lezat yang tersedia di restoran Situ Gintung Tourism Park. Apalagi menu yang disajikan beragam dan harganya terjangkau, misalnya sayur-sayuran, ikan gurame, nasi dan lain-lain.
5. Adanya Fasilitas Penunjang Lainnya
Situ Gintung Tourism Park juga menyediakan layanan video shooting dan pemoretan dengan harga terjangkau. Tentunya hal itu dapat dimanfaatkan untuk calon pengantin, untuk shooting iklan, sinetron dan lain-lain. Agar proses shooting tidak membutuhkan biaya besar karena melibatkan banyak orang, cukup andalkan rental bus pariwisata Jakarta Timur.
Objek wisata Situ Gintung Tourism Park menjadi wisata kekinian karena fasilitasnya unik dan beragam. Tak heran keberadaannya membuat masyarakat ingin menikmati suasana disana bersama keluarga maupun rekan kerja. Untuk itu mengatur jadwal libur harus tepat agar mengunjungi wisata tersebut bersama orang tercinta.

Comments