No title

Cara Daftar / Gabung Menjadi Member Oriflame. Menjadi member oriflame (independent oriflame consultant) bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang ingin mencari tambahan penghasilan. Tidak peduli pria / wanita, asal sudah memiliki KTP bisa menjadi member oriflame. Untuk mendaftar menjadi anggota oriflame, tidak diperlukan syarat yang berat. Cukup mengisi biodata diri, foto KTP, biaya registrasi Rp 49.900 dan info rekening bank. Berikut duwi akan jelasin secara detail "Cara Daftar Menjadi Member Oriflame" atau "Cara Gabung Menjadi Member Oriflame".

Cara Daftar / Gabung Menjadi Member Oriflame
1. Biodata Diri
  • Nama Lengkap : Isi Nama Lengkap sesuai KTP
  • Alamat Lengkap tempat tinggal : Isi alamat Anda "saat ini". Jika Anda kos / kontrak isi alamat tersebut --> Untuk tujuan paketan barang
  • Nomor telp/HP : Isi No HP Anda
  • Alamat e-mail : Buat Anda yang menggunakan email yahoo, pastikan email Anda tidak kadaluarsa (tidak bisa dipakai). Banyak kasus saat mendaftarkan member, ternyata email sudah mati / lupa pasword, sehingga menghambat proses registrasi.
  • Tanggal Lahir : Isi Tanggal Lahir Anda
  • Nomor KTP : Isi No KTP Anda

Usahakan alamat tempat tinggal lengkap ya! hal ini untuk tujuan paketan produk oriflame nantinya.

Contoh
  • Jalan Kelud 35C Blitar 
  • Jalan Kelud No 35 C Blitar RT/RW 03/03. Kelurahan : Kepanjenlor. Kecamatan : Kepanjenkidul. Kota : Blitar. Propinsi : Jawa Timur 

Tanya Jawab!

Mbak saya tidak punya email, apa bisa menjadi member oriflame?
Nanti saya ajarin cara buat email, tenang aja...simple dan mudah kok..:)

Mengapa sih perlu email segala buat menjadi member oriflame?
Soalnya setelah menjadi member oriflame, kita akan mendapatkan no consultant dan pasword untuk mengakses situs oriflame (http://id.oriflame.com). Melalui situs tersebut kita bisa mendapatkan informasi terbaru seputar produk - produk oriflame, event, order, registrasi member dan sebagainya.

2. Foto KTP
Usahain foto KTP jelas, terutama pada bagian biodata, hal ini untuk mencocokkan biodata yang Anda kirim dengan yang ada di KTP.

3. Biaya Registrasi Rp 49.900
Rp 49.900 merupakan biaya normal registrasi menjadi member oriflame. Terkadang oriflame memberikan promo pada bulan tertentu dimana biaya registrasi lebih murah dari biasanya. Kalaupun ada promo, akan saya informasikan. Untuk saat ini belum ada promo terkait biaya pendaftaran.

Tanya Jawab!

Mbak, kemana saya harus transfer?
Di rekening Duwi. Duwi ada mandiri/bni/bca/bri, mbak bisa pilih mau transfer kemana. Selanjutnya duwi akan teruskan transfer ke oriflame.

4. Info Rekening Bank
Info rekening bank ini untuk tujuan trasnfer ketika Anda menerima bonus dari oriflame (setiap bulannya). Memang sih, info rekening bank bukan syarat yang harus dipenuhi kali pertama Anda gabung. Namun bagi Anda yang belum memiliki rekening bank dan ingin menjalani bisnis oriflame, segera bikin ya! Duwi merekomendasikan Mandiri / BCA.

4 syarat diatas yang harus dipenuhi jika Anda ingin menjadi member lainnya. Mudah dan gak ribet kan? Yuk ahhh gabung jadi member oriflame. Demikian Cara Daftar / Gabung Menjadi Member Oriflame. Semoga bermanfaat! :)

Comments